Cara curang bermain Ben 10 Ultimate alien cosmic destruction psp

GameRoom | Tips Trik Cheat Ben 10 Ultimate Alien

Hi Guys selamat datang kembali di GameRoom, Kali ini kita mau bahas game lagi nih yaitu game besutan dari Papaya Studio dan diterbitkan eoleh D3 Publisher.

Serial Ben 10 memang sangat populer selama bertahun-tahun dan serial tv telah berlangsung dari yang pertama yaitu Action Force dan akhirnya ke Ultimate Alien. Berkat kepopulerannya itu makanya ada gamenya juga, dan yang kita bahas ini namanya ben 10 ultimate alien cosmic destruction.

Cerita dimulai ketika Ben dan krunya melawan beberapa orang jahat seperti yang biasanya mereka lakukan sampai mereka segera mengetahui bahwa ada badai besar dari luar angkasa yang datang ke bumi. Ketika mereka mencari tahu ternyata ada makhluk asing yang merupakan spesies yang sama dengan makhluk asing Ben (yang ada di jamtangannya), 

Alien itu berencana menghancurkan planet ini, jadi satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah dengan menemukan dan mengumpulkan perangkat beralasan yang diciptakan oleh ras Galvan jika dia berharap untuk menyelamatkan segalanya tetapi itu tidak akan mudah karena banyak musuh Ben baik yang baru maupun yang lama ingin menghentikannya.

Ada total delapan lokasi yang harus dilalui Ben dan timnya karena beberapa di antaranya termasuk Roma, Paris, Tokyo, dan Cina karena Anda harus bertempur dengan banyak orang jahat yang ingin menghentikan Anda dengan cara apa pun Game ini akan membiarkan Anda berubah menjadi alien tidak hanya alien tetapi juga alien utama! Beberapa alien adalah Echo Echo, Swampfire, Humongusaur dan banyak lagi! Anda akan menggunakan Humongusaur untuk memindahkan atau memutar benda. Swampfire untuk melayang dan kemampuan kloning Echo Echo!

Untuk memaksimalkan kekuatan transformasi digamenya juga disediakan menu cheat loh, sesuai judul artikel juga kita akan membagikan cheatnya.

Untuk menggunakan atau mengaktifkan chetanya cukup mudah, pertama saat bermain game kalian pause, kemudian pergi kemenu lalu pilih menu cheat, kemudian isikan salah satu cheat di bawah

Cheat ben 10 ultimate alien csmic destruction 
Itulah beberapa cheat terlengkap untuk game ben 10 ultimate alien yang ada, jika kalian memainkan gamenya bagi pengalaman bermain kalian di kolom komentar di bawah ya...

Subscribe Our Newsletter

0 Response to "Cara curang bermain Ben 10 Ultimate alien cosmic destruction psp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel