Rahasia GTA san andreas PS 2 yang belum diketahui


Halaman ini masih dalam pengembangan dan banyak rahasia / telur paskah belum ditambahkan. Namun kami memiliki utas yang diposting di forum kami yang berisi banyak informasi tentang rahasia tertentu dalam permainan. Klik di sini untuk melihatnya. Gambar-gambar ini © Chris dan tidak boleh direproduksi di tempat lain tanpa kredit yang tepat dan hyperlink kembali ke situs web ini. Terima kasih kepada FaLse di forum yang membantu saya mendapatkan gambar setiap rahasia.

 

Hidden Pay n 'Spray

Toko Pay n 'Spray ini untuk beberapa alasan tidak ditandai di peta, juga memiliki kesalahan aneh di dalamnya. Setelah mengendarai kendaraan Anda ke dalamnya, kamera akan tetap berada di dalam dengan kendaraan Anda, sehingga Anda akan melihat bahwa mobil itu disemprot. Selain itu, di mana pintu garasi ditutup ada tanah berongga yang cukup besar untuk Anda lewati.

 

Aktual Gant Bridge Cable

Ini sangat dekat dengan tanda fakta jembatan yang digambarkan di atas, ini adalah sepotong 'kabel aktual' yang digunakan untuk membuat Jembatan Gant. Poin-poin tersebut menyatakan sebagai berikut:
Oooooh luar biasa!
Pikiran itu bertiup
Sebenarnya, tidak, ini fisika sederhana dan tidak terlalu mengesankan.

 

Info Pengunjung Gant Bridge

Sebuah tanda di sisi berlawanan dari tempat parkir dan di seberang 'kabel aktual' dengan beberapa informasi berharga bagi wisatawan. Perhatikan juga kesalahan di sini di mana kaki CJ tenggelam ke tanah.

 Patung Pleasure Diri

Jika Anda memasuki Plaza di Los Santos Anda akan melihat patung di tengah alun-alun menyenangkan dirinya sendiri. Patung-patung lain di sekitarnya terlihat kaget.

 

Kapal Selam USS Numnutz

Kapal selam di lepas pantai San Fierro disebut USS Numnutz.

 

Zero's Rockstar Merchandise

Pergilah ke toko RC Zero dan lihat Tommy Vercetti, Lance Vance, dan James Earl Cash (dari Manhunt). Ada juga versi miniatur lainnya dari berbagai kendaraan.

 

"True Grime" Billboard

Di Unity Station ada iklan papan iklan True Grime: Street Cleaners, ini adalah Rockstar yang menikam dugaan "GTA wannabee" yang merupakan True Crime: Streets of LA.

 

V-Rock Hotel

Berkaitan dengan stasiun V-Rock Vice City di mana Lazlow adalah DJ, dan juga dalam kehidupan nyata ke Hard Rock Café.

 

North Rock

Sebagai penghormatan kepada Rockstar North, ada sebuah tempat di San Andreas bernama North Rock.

 

Dinding "Yesus Save"

Ada dinding di Los Santos dengan gambar Mary dan 'Jesus Save' tertulis di sebelahnya, ini mengacu pada GTA2 di mana bangunan tempat Anda menyimpan permainan membaca ini.

 

R.I.P Oposisi Gravestone

Ini ditemukan di War Memorial yang terletak di San Fierro dekat Hippy Shopper, di dekat puncak peringatan perang Anda akan melihat batu nisan bertuliskan 'Oposisi RIP 1997-2004' mengacu pada perusahaan game saingan yang berusaha membuat game yang lebih baik sejak Rockstar pertama kali dibuat. Grand Theft Auto pada tahun 1997.

 

Hippy Shopper

Rockstar memiliki pesta di rantai belanja kehidupan nyata 'Happy Shopper'.

 

Not Welcome mat

Pada misi terakhir tepat sebelum pintu ke Smoke's Crack Palace ada tikar di lantai dengan logo R * yang bertuliskan "TIDAK Selamat Datang".

 

Martial Art

Anda pikir itu disebut Seni Bela Diri Cobra kan? Nah, perhatikan baik-baik, itu sebenarnya disebut Cobra Marital Arts. Seperti dalam status perkawinan Anda (menikah atau tidak).

 

Majalah Rogue

Versi majalah kehidupan nyata Vstar dari Rockstar.

Subscribe Our Newsletter

0 Response to "Rahasia GTA san andreas PS 2 yang belum diketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel