Cara Mengunduh dan menginstal PPSSPP Emulator & Play Game PSP di PC



1. Panduan Utama untuk Memainkan Game PSP Di PC Menggunakan PPSSPP Emulator Dan Mengunduh, Instal PPSSPP Emulator Untuk Windows XP Mainkan game PSP dengan PPSSPP Emulator, Sekarang tersedia untuk Windows.

2. Langkah-langkah Untuk Diikuti 1 Unduh ekstraktor zip. Aplikasi 7zip direkomendasikan untuk ini. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengekstrak emulator PPSSPP. Juga untuk mengekstrak ISO pertama dari game PSP.

3. Periksa jenis OS windows, unduh versi emulator PSP yang sesuai. Periksa ini dengan menekan mulai, lalu klik kanan ‘komputer’, klik ‘properti’, klik type tipe sistem ’
    
4 Unduh PPSSPP Emulator Installer. Emulator Ppsspp Klik tautan di bawah ini untuk mengunduh   

5. ni Akan Membantu Anda Untuk Melakukan Instalasi Aplikasi. Gunakan Build Terbaru. Unduh X86 Build, Jika Anda Suka Mengunduh OS 32-bit… !!! Unduh X64 Jika Anda Suka Memiliki OS 64-bit
   
6. Sebagai Langkah Alternatif, Instal Secara Manual Jika Anda Menggunakan Versi Yang Lebih Lama. Pastikan Untuk Menggunakan Versi Yang Tepat Yang Cocok Dengan OS. Untuk Mencapai Ini, Ekstrak Direktori, Di Dalam Folder Zip, Setelah Pengunduhan Selesai.
    
7. Klik kanan File Emulator ini Di PPSSPP Zip, Pilih ‘Ekstrak File’    

8. Pilih folder tujuan, klik ‘OK’. Ekstrak semua folder ke desktop Anda.
    
9. Sekarang, Buka folder yang diekstraksi. Periksa apakah file-file itu di tempat yang benar. Nama folder akan ada di sana setelah proses ekstraksi. Di bawah ini adalah screenshot pada folder.
    
10. Sekarang, Minimalkan Folder PPSSPP, Unduh Roms Dan Permainan Yang Diperlukan. Anda Harus Mengunduhnya Dalam Format ISO. Gunakan Letters Untuk Meramban Game yang Diperlukan. Berikut Adalah Langkah-Langkah Untuk Mengunduh Game Kebangkitan Tekken Gelap.
    
11. Gulir ke bawah untuk melihat nama ‘Tekken –Dark Resurrection (USA)’
    
12. Sekarang, Gulir ke bawah hingga Anda dapat menemukan download Unduhan langsung ’, klik nama permainan. Sekarang Anda bisa pergi ke halaman pengunduhan game. Temukan download unduhan langsung ’. Klik nama permainan, sekarang mulai unduhan.
   
13. Setelah proses pengunduhan selesai, sekarang Anda dapat mengekstrak folder dengan menavigasi ke folder ‘unduh’. Klik kanan pada file zip itu, pilih ‘ekstrak file’    

14. Sekarang, ubah folder tujuan tertentu ke 'desktop'. Klik tombol OK untuk mengekstraknya.
    
15. Tunggu sampai bar kemajuan mencapai tahap lengkap.
    
16. Arahkan ke folder ROM yang diekstrak, klik kanan dan tekan ‘buka’. Temukan file ‘RAR’
    
17. Sekarang, klik kanan pada file RAR, pilih 7-zip, klik ‘ekstrak file’
    
18. Ubah folder tujuan ke desktop. Klik ok, sekarang ekstrak file itu.
    
19. Navigasikan ke desktop, Anda dapat melihat file di .ISO.
    
20. Jika Anda suka memainkan game ini sekarang, Anda harus menavigasi ke folder PPSSPP. 18. Sekarang, Klik kanan file PPSSPP Windows, pilih ‘jalankan sebagai administrator’. Anda harus melakukannya dengan jelas, jika tidak aplikasi tidak akan berfungsi.
  
 21. Sambungkan pengontrol Xbox atau PlayStation, untuk memainkan game. 20. Muat game-game itu hanya dengan mengklik ‘Muat’, langsung di layar utama ini di emulator aplikasi PSP. 21. Buka jalur ISO game. Dalam contoh ini, ada di folder desktop. Klik untuk membuka.
    
22. Nikmati permainannya.

Subscribe Our Newsletter

0 Response to "Cara Mengunduh dan menginstal PPSSPP Emulator & Play Game PSP di PC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel