Hal Yang Harus Kamu Tau Tentang VPN Terbaru dari Firefox


Mozilla meluncurkan beta untuk VPN yang telah lama direncanakannya, Firefox Private Network, menambahkan layanan VPN lain untuk pengguna seluler dan desktop. Saat ini terdapat daftar tunggu untuk akses beta, jadi kami belum memiliki kesempatan untuk menguji layanan baru, tetapi ada beberapa fitur penting yang membantu Penjelajahan Pribadi Firefox menonjol di pasar VPN yang sudah terlalu padat.

Berbeda dengan add-on penjelajahan Firefox Private Browsing gratis, yang hanya melindungi sebagian (tetapi tidak semua) data penjelajahan Firefox, layanan Firefox Private browsing VPN mengenkripsi semua aktivitas jaringan pada perangkat Windows dan Android (dukungan iOS, Mac, dan Linux akan ditambahkan di masa depan). Ini termasuk semua browser desktop dan seluler dan semua aplikasi Windows 10.

Tidak mengherankan, Mozilla telah melakukan upaya ekstra untuk memastikan data pengguna sepenuhnya tersembunyi saat menggunakan VPN. Firefox Private Browsing menggunakan layanan Mullvad VPN untuk melindungi data Anda. Mullvad VPN sangat dipuji karena kebijakan privasinya dan Mozilla mengatakan ia bekerja sama dengan Mullvad secara khusus karena tidak mencatat data pengguna.



Firefox Private Network juga menggunakan standar baru WireGuard VPN, menjadikannya salah satu dari sedikit layanan VPN yang berjalan pada protokol. Mozilla mengatakan WireGuard membuat Firefox Private Network menjadi lebih cepat dan lebih aman daripada layanan yang menggunakan protokol VPN yang lebih umum seperti OpenVPN — meskipun kita harus bertindak langsung sebelum kita dapat mengonfirmasi hal itu. Adapun jaringan itu sendiri, Mozilla memiliki server di lebih dari 30 negara, dan hingga lima perangkat dapat menggunakan layanan secara bersamaan per akun. Itu sedikit lebih terbatas daripada layanan lain seperti akses Internet Pribadi, tetapi setara dengan yang lain seperti NordVPN dan ExpressVPN.

Firefox Private Browsing VPN berharga $ 5 per bulan selama periode beta dan menawarkan jaminan uang kembali 30 hari jika Anda membatalkan dalam bulan pertama layanan. Itu lebih murah dibandingkan dengan VPN premium lainnya, tetapi Mozilla jelas bahwa harga hanya berlaku selama beta. Berharap untuk melihat kenaikan harga datang rilis penuh.

Namun, uang tunai ekstra itu mungkin sepadan, berdasarkan pada teknologi yang digunakan Mozilla, dan jaminan uang kembali 30 hari setidaknya mengurangi setiap kerugian finansial karena mencoba versi beta. Anda dapat mendaftar untuk daftar tunggu di sini.

Subscribe Our Newsletter

0 Response to "Hal Yang Harus Kamu Tau Tentang VPN Terbaru dari Firefox "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel