Tahun ini Pokemon GO bisa dimainkan Pada Kacamata AR (Augmented Reality)!!!





Konsep augmented reality gaming bukanlah hal baru, tetapi tidak bisa dipungkiri terjadi perubahan besar ketika Niantic meluncurkan Pokemon GO. Kami membayangkan bahwa popularitas waralaba Pokemon mungkin memainkan peran besar dalam membantu permainan mencapai keberhasilannya, tetapi terlepas dari itu, itu memang membantu membawa game AR ke arus utama.

Sekarang sudah terlihat bahwa trik Niantic berikutnya adalah meyakinkan orang untuk memakai kacamata AR saat bermain game pokemon ini. Ini diumumkan selama Qualcomm Snapdragon Tech Summit di mana Niantic mengungkapkan bahwa mereka akan bekerja dengan Qualcomm pada platform Snapdragon XR2, penerus XR1.

Bagi mereka yang tidak terbiasa, Qualcomm Snapdragon XR1 adalah desain referensi untuk sepasang kacamata AR. XR2 akan menjadi penggantinya di mana ia diharapkanmembawa fitur-fitur baru seperti konektivitas 5G (artinya kalian mungkin tidak perlu ditambatkan ke telepon untuk menggunakannya), dan juga interaksi berbasis suara.

Qualcomm juga mengungkapkan bahwa ada lima produsen (yang tidak disebutkan namanya) yang bekerja dengan perusahaan untuk membangun hardwer untuk projek AR tersebut, dan berharap bahwa produk-produk berbasis XR2 diharapkan akan launching pada paruh kedua tahun 2020.

Kalian bisa bayangkan betapa serunya game produksi Niantic seperti Pokemon GO, Harry Potter, dan Ingress jika semua itu bisa dimainkan menggunakan AR, tetapi dengan teknologi yang seperti itu harga yang dibutuhkan tidak akan murah, jadi bagi kalian yang penasaran tabung dulu uang kalian sampai device nya dirilis yah....

Subscribe Our Newsletter

0 Response to "Tahun ini Pokemon GO bisa dimainkan Pada Kacamata AR (Augmented Reality)!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel